Published On: Sel, Nov 29th, 2016

Gagal Jadi Sarjana Pemuda Ini Bunuh Diri

BANCAR

seputartuban.com – Depresi karena gagal menjadi Sarjana, Yudi Sudianto (23) warga Desa Sukolilo, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban, Senin (28/11/2016) bunuh diri. Kejadian ini menambah daftar panjang warga Kabupaten Tuban yang mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri.

DIPERIKSA JASADNYA : Tim INAFIS Polres Tuban saat melakukan pemeriksaan terhadap jasad korban

DIPERIKSA JASADNYA : Tim INAFIS Polres Tuban saat melakukan pemeriksaan terhadap jasad korban

Hasil data Kepolisian menyebutkan, Diduga ia mengakhiri hidup dengan cara menenggelamkan diri ke laut diwilayah setempat. Setelah dikabarkan hilang oleh keluarga sejak pagi. Jenazah korban ditemukan warga pada pukul 12.30 WIB dalam posisi terapung dibibir pantai wilayah setempat.

Kasubbag Humas Polres Tuban, AKP Elis Suendayati mengatakan dari informasi yang diperoleh dari pihak keluarga, korban diduga mengakhiri hidup karena nengalami tekanan kejiwaan. Yakni, ia selalu ketakutan saat bertemu maupun berpapasan dengan orang lain. “Menurut keterangan orang tua korban mengalami depresi karena tidak lulus kuliah. Setiap ketemu orang lain selalu merasa ketakutan,” terangnya.

Hasil penyelidikan atas kematian korban menyebutkan. belakangan ini diketahui bersikap tidak seperti hari-hari biasanya. Perubahan sikap secara drastis tersebut diketahui sejak setelah diumumkannya kabar kelulusan kuliah karena namanya tidak tercantum dalam daftar.

Selain nampak murung dan terkesan selalu menghindar saat bertemu orang lain, korban belakangan ini sering menyendiri didalam kamar. Korban sudah tidak terlihat berada dirumahnya sejak pukul 03.30 WIB dini hari usai sikat gigi.

Pihak keluarga semakin panik setelah menjelang siang karena tidak biasa korban tidak berada di rumah. Pihak keluarga sudah berupaya mencari keberadaannya dibeberapa rumah sahabat korban, serta warung tempat biasa korban nongkrong. Ahirnya, korban ditemukan sudah tidak bernyawa terapung di pantai wilayah desa setempat sekitar pukul 12.30 WIB.

“Korban ditemukan warga sudah dalam keadaan terapung di laut. Setelah dilakukan pemeriksaan petugas tidak ditemukan luka akibat kekerasan maupun tindak penganiayaan,” pungkas Elis.  ARIF AHMAD AKBAR

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Berita Terkini

Videos