Published On: Rab, Jun 3rd, 2015

Gagal Jadi Bintang KDI, Nur Belum Tentukan Arah Karirnya

PARENGAN

NUR KDI saat diwawancarai wartawan usai bertemu Bupati Tuban, Fathul Huda, Senin (06/04/2015)

NUR usai bertemu Bupati Tuban, Fathul Huda, Senin (06/04/2015)

seputartuban.com – Mungkin masih ingat dengan Siti Nurrahmah, warga Desa Sukorejo, Kecamatan Parengan, Kab. Tuban yang masuk hingga 18 besar Kontes Dangdut Indonesia (KDI). Kini Nur masih belum menentukan arah karirnya pasca dieliminasi beberapa waktu lalu.

“Saya masih bingung mau meneruskan karir ke mana ke depanya. Tapi yang jelas sampai dengan saat ini masih sering mendapat tawaran membawakan lagu di acara-acara besar seperti kemarin acara Launching Persatu,” terangnya, Selasa (02/06/2015).

Namun saat ini dia masih menjalani panggilan pihak TV penyelenggara KDI untuk persiapan menyemarakkan grand final Panggung KDI.

“Dari seluruh 20 besar akademia mereka panggil untuk menyiapkan kegiatan di panggung grand final,” kata Nur yang baru sampai di kantor TV pukul 16.00 WIB.

Nur menyampaikan terima kasih atas dukungan seluruh masyarakat Tuban. Yang telah membantu dirinya hingga masuk kontes KDI 18 besar. “Saya menyampaikan terimakasih kepada seluruh warga Tuban yang telah memberikan dukunganya melalui polling sms. Dan saya mohon maaf dengan sebesar-besaaryan karena tidak bisa menjadi pemenang,” ungkapnya.

Yang pasti, sejumlah politisi maupun tokoh Tuban yang semula selalu mendekat kepada Nur, pasca eliminasi, tidak lagi menghubunginya. Namun dia tidak pernah mempersoalkan hal ini. ARIF AHMAD AKBAR

Facebook Comments

About the Author