Published On: Sen, Jul 25th, 2016

Gaet Pelanggan Remaja Dengan Menu Internet Gratis

JATIROGO

seputartuban.com – Kalangan pemuda atau remaja di Kabupaten Tuban sangat hobi menghabiskan waktu nongkrongnya di sebuah warung kopi atau cafe. Lebih khusus cafe yang menyediakan layanan wifi gratis kepada pelangganya.

RAMAI PEMBELI : Suasana Cafe free Wifi

RAMAI PEMBELI : Suasana Cafe free Wifi

Tidak hanya di kawasan Tuban kota, keberadaan cafe gratis wifi paling ramai dikunjungi remaja atau pemuda. Juga di wilayah Kecamatan Jatirogo, cafe yang memberikan layanan internet gratis ramai didatangi pembeli.

Salah satu pengunjung di salah satu cafe di Desa Sugihan Kecamatan Jatirogo, Devi Galuh (16), mengatakan bahwa dirinya rutin hampir tiap malam berkunjung di tempat itu. “Asyik saja, sebagai tempat untuk bersantai dan pas di hati remaja,” katanya.

Dia melanjutkan, selain menu harga terjangkau dan sesuai selera, fasilitas internet gratis menjadi pilihan utama syarat sebagai tempat nongkrong. “Internet sangat berarti untuk kita. Ber-Medsos dan main game online adalah kesibukan wajib untuk seusia kita,” ungkapnya.

Sementara itu, salah satu pemilik cafe di Desa Sadang, Kecamatan Jatirogo, Lia, menyampaikan, membuka bisnisnya dengan sasaran pengunjung kalangan muda cukup menjanjikan. Dia mengaku tempat usahanya tersebut bisa peroleh omzet kisaran Rp. 10 juta per-bulannya.

Dia melanjutkan, membuka usaha tersebut juga tidak terlalu ada kesulitan dalam hal pemasarannya. Cafenya yang baru buka sekitar 3 bulanan tersebut, saat ini sudah mampu menggaet banyak pengunjung.

“Per-hari bisa sampai 50 pengunjung dan kita hanya buka sore hari. Yang terpenting kita punya kreatifitas dalam mengembangkan bisnis ini, untuk menggaet pengunjung. Tapi menu yang paling favorit tetap free wifi,” jelasnya. USUL PUJIONO

Facebook Comments

About the Author