Published On: Sel, Jun 27th, 2017

Gadis Remaja Tenggelam di Sungai Kening

seputartuban.com, SINGGAHAN – Zuliati (19), warga Desa Laju Kidul, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban, Senin (26/6/2017) pukul 15.35 WIB tenggelam di sungai Kening desa setempat. Korban tenggelam dihadapan kakaknya yang mengantarnya mandi.

GANGGUAN JIWA : Korban saat usai dievakuasi dari suangai dibantu warga sekitar

Peristiwa bermula sekitar pukul 15.00 WIB korban yang mengalami keterbalangan mental mandi di sungai Kening desa setempat. Selang 15 menit kemudian, kakak korban Sardi (35) menyusulnya karena khawatir karena kondisi adiknya bisa membahayakan diri sendiri jika mandi di sungai tanpa pengawasan.

Setelah sampai di bibir sungai, mengetahui adiknya mandi. Namun beberapa saat kemudian adiknya menyelam, namun setelah ditunggu sekitar satu menit tidak muncul lagi ke permukaan sungai. Akhirnya kakak korban lari turun ke sungai dan terjun ke sungai untuk menyelam untuk mencari keberadaan adiknya.

Usaha itu tidak membuahkan hasil, meski berulang kali kakak korban menyelam. Hingga akhirnya dia meminta bantuan kepada masyarakat sekitar sungai. Pencarian kembali dilakukan dibantu masyarakat, selang 30 menit kemudian korban ditemukan di sungai dengan kedalaman lebih dari 3 meter dalam kondisi meninggal dunia.

Aparat Polsek Singgahan yang mendapat laporan datag ke lokasi kejadian, termasuk tim medis Puskesmas Singgahan. “Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada jasad korban,” ungkap Kapolsek Singgahan, AKP Totok Wijanarko. Nal

Facebook Comments

About the Author