Published On: Rab, Okt 9th, 2019

Fredi Mantab Siapkan Liga Santri Nusantara Jatim di Tuban

seputartuban.com, TUBAN – Fredi Ardliansyah yang juga putra Bupati Tuban, Fathul Huda tengah mematangkan kesiapan pelaksanaan Liga Santri Nusantara 2019 Region Jawa Timur 2 di Tuban. Dia didapuk menjadi Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) dalam perhelatan akbar tersebut.

Saat ini sudah dilakukan pembahasan teknis kesekretariatan, pertandingan hingga skema pengamanan yang melibatkan lintas sektor. Harapannya pertandingan laga sepakbola para santri se Jatim tersebut dapat terlaksana dengan lancar, tertib dan sukses. “Sudah sedang kita siapkan segala sesuatunnya agar siap dan tim panitia dapat maksimal menyiapkannya. Mohon dukungannya para pihak agar para santri dapat menyalurkan bakatnya sekaligus sebagai ajang silaturahmi menguatkan negeri,” ungkapnya, Rabu (9/20/2019).

Disoal dia mau didapuk menjadi Ketua Panpel, disebabkan sepak bola memiliki filosofi baik untuk sarana pembelajaran. Yakni kerja tim yang memiliki tugas berbeda namun memiliki satu tujuan yang sama yakni memenangkan pertandingan. Hal tersebut dapat diaplikasikan dalam bidang pekerjaan maupun lainnya. “Pelajaran dalam sepakbola bagus kalau mau kita ambil untuk kita,” katanya.

Disoal pencalonannya dengan event ini, Fredi yang dikenal mudah bergaul tersebut menyerahkan sepenuhnya pada masyarakat. “Yang jelas saya mau berperan, saya mau berbuat. Selebihnya tergantung yang menilai saja,” pungkasnya. NAL

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Videos