Published On: Ming, Mei 10th, 2020

Fraksi PKB DPRD Tuban Sebarkan Semangat Cegah Covid-19 Lintas Wilayah

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

seputartuban.com, TUBAN – Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPRD Tuban ambil bagian dalam membantu pemerintah dan masyarakat untuk upaya pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 201 (Covid-19).

H.M. Miyadi, Ketua DPRD Tuban yang juga Sekretaris Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Kabupaten Tuban, bersama Ketua Fraksi PKB DPRD Tuban, Fahmi Fikroni mengatakan bahwa peran ini dilakukan untuk membantu pemerintah dan masyarakat. Dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Dari Kiri : Ketua Fraksi PKB DPRD Tuban, Fahmi Fikroni bersama Ketua DPRD Kab. Tuban sekaligus Sekretaris DPC PKB Kab. Tuban, H. M. Fahmi Fikroni.

“Kami telah berupa untuk membantu masyarakat secara keseluruhan. Membantu alat semprot dan masker di masing-masing kecamatan (20 kecamatan),” katanya, kemarin.

Wilayah kecamatan merupakan satuan kewilayahan menengah ditingkat kabupaten. Memiliki peran penting dalam mencegah penyebaran Covid-19. Dengan wilayah desa dan kelurahan yang variatif. Sehingga sangat perlu mendapat dukungan atau bantuan agar memiliki kemampuan lebih dalam menjalankan fungsinya.

“Ini adalah kewajiban kami sebagai anggota DPRD dan sebagai fraksi yang mempunyai andil partisipasi dalam rangka pencerahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tuban,” imbuhnya.

Diharapkan dengan peran ini dapat menambah motivasi petugas tingkat kecamatan dalam menjalankan fungsinya. Sekaligus memiliki tambahan sarana dalam mencegah penyebaran virus yang menghebohkan dunia ini. NAL

Selengkapnya dalam video ini :

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Videos

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Data Update Coid-19 Indonesia Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :