Published On: Sel, Mei 7th, 2013

Forpimda Tanda Tangan Komitmen Bersama Zero Narkoba

Share This
Tags

TUBAN

TTD zero Narkoba

Penandatanganan komitmen bersama zero narkoba dan sejumlah pejabat Tuban antri pengambilan sampel urine

seputartuban.com– Komitmen Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Kabupaten Tuban mewujudkan Zero Narkoba dilakukan penanda tanganan bersama, di Alun-alun Tuban, Selasa (07/05/2013).

Bupati Tuban, Fathul Huda dalam sambutanya acara Zero Narkoba Bagian dari Iman ini langkah baik dari Polres Tuban. Yang didukung oleh para Forpomda dan lembaga vertikan serta organisasi kemasyarakatan (ormas).

Masih menurut Bupati, upaya pemberantas narkotika dan obat-obatan berbahaya (Narkoba) sudah sering dilakukan. Namun hingga saat ini belum menjamin Tuban bebas Narkoba. Untuk itu diharapkan seluruh lapisan masyarakat turut serta aktiv mewujudkan Tuban zero Narkoba.

Diantaranya pengawasan orang tua kepada anak-anaknya. Agar tidak terjerumus dalam pergaulan bebas. Yang berujung mengkonsumsi Narkoba. “Penanggulangan yang paling efektif adalah berawal dari keluarga. Jadi lebih baik para orang tua lebih memperhatikan pergaulan anaknya,” ungkapnya.

Selain pimpinan daerah, utusan Majelis Ulama Indonesia (MUI), utusan Klenteng Kwan Sing Bio, utusan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Tuban (PC. NU). Pengurus Daerah (PD) Muhammadiyah. Organisasi profesi dan sejumlah Ormas lainya.

Hadir dalam acara ini, Bupati Tuban, Fathul Huda. Ketua DPRD Tuban, Kristiawan. Kapolres Tuban, AKBP Awang Joko Rumitro. Kasdim 0811 Tuban, Mayor Inf Trijaka. Kepala Kejaksaan Negeri Tuban, Yuswadi. Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tuban, Imam Supriyadi. Serta Kepala Lapas Tuban, Marselina Budiningsih.  (han)

Facebook Comments

About the Author

Videos