Published On: Ming, Des 23rd, 2012

Final Kompetisi Internal Pengkab PSSI Diwarnai Kericuhan

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

JENU

seputartuban.com – Final Kompetisi Internal Pengurus Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (Pengkab PSSI) Tuban diwarnai kericuhan. Di Stadion Loka Jaya, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Sabtu (22/12/2012).

Acara final yang mempertemukan antara kesebelasan Bintang Samudra melawan PS. Weka itu berlangsung memanas mulai menit ke 10. Pertandingan pamungkas ini menjadi adu gengsi kedua kesebelasan untuk menjadi yang terbaik.

Kondisi memanas sejak babak pertama berlangsung. Adu jotos terjadi, namun pertandingan kembali dilanjutkan hingga paruh waktu dengan skor imbang 0-0. Namun saat babak kedua berlangsung PS. Weka unggul terlebih dahulu. Melalui tendangan pemain bernomor punggung 9. Goal Agus M ini membuat  membuat Bintang Samudra tampil lebih agresif untuk mengejar ketertinggalan.

Hingga pada insiden Tackling Keras dilakukan pemain Bintang Samudra bernomor punggung 7 Suryanto. Membuat Ruslan pemain PS Weka harus ditandu keluar lapangan. Hal ini membuat suasana makin terasa memanas.

Puncaknya saat Wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan usai. Dengan sekor PS Weka unggul atas Bintang Samudra dengan skor tipis 1-0. Akhirnya antar pemain kedua kesebelasan yang akan bersalaman justru terlibat ricuh dan saling pukul. Beruntung kericuhan ini dapat direda oleh personil kemanan yang siaga dilokasi pertandingan.

Foto : Kondisi memanas saat pertandingan final kedua kesebelasan

Facebook Comments

About the Author