Published On: Ming, Apr 28th, 2013

Festival Band Lantas, Mendidik Pelajar Tertib Berlalu Lintas

Share This
Tags

TUBAN

Vestifal Band pelajar

TAMPIL : Salah satu grup band saat tampil diacara Festival Band Pelajar

seputartuban.com – Sebagai wujud memberikan pendidikan lalu lintas, Sat Lantas Polres Tuban menggelar Festival Band Se Kabupaten Tuban Sabtu (28/04/2013). Di kawasan Jalan Sunan Kalijaga Tuban. Kegiatan ini upaya pendidikan pelajar tingkat SMA, SMK dan MA se-Kabuaten Tuban untuk membudayakan tertib lalu lintas.

Kasat Lantas Polres Tuban, AKP Akmal saat dikonfirmasi di lokasi festival, Jl. Sunan Kalijaga, Tuban, Sabtu (27/04/2013) mengatakan pelaksanaan festival sebagai uapaya Pelopor Tertib Lantas dikalangan Pelajar. Sebagai bentuk ajakan untuk menaati peraturan Lantas sebagai budaya.

“Banyak cara untuk penerapan ajakan tertib Lantas. Kita sengaja menggunakan media pelajar yang suka musik. Kedepan kita akan lebih banyak menerapkan fungsi tertib lantas dalam bentuk positif, ” ungkapnya.

11 group band dari sekolah yang beberda tampil dalam acara ini. Mereka tampil dengan kemampuan bermusiknya masing-masing. Dan menampilkan lagu wajib Pelopor Lalu Lintas yang telah disediakan Sat Lantas Polres Tuban. Hasil Festival ini akan diumumkan awal Juni 2013. (han)

Facebook Comments

About the Author