Published On: Sen, Feb 22nd, 2016

Embung Saringembat Menewaskan Pelajar SMP

SINGGAHAN

TIDAK TERTOLONG : Lokasi tenggelamnya pelajar SMP di embung Desa Sarigembat

TIDAK TERTOLONG : Lokasi tenggelamnya pelajar SMP di embung Desa Sarigembat

seputartuban.com – Yuda Yuliansa (15), warga Desa Saringembat, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban, Minggu (21/5/2016) tewas tenggelam di Waduk desa setempat. Setelah terpeleset saat mencari ikan dan tidak berhasil diselamatkan.

Kejadian bermula saat Moch Andrean (15) dan korban berjalan kaki menuju embung, penampungan air untuk irigasi pertanian. Kemudian pada pukul 15.40 keduanya mencari ikan, dengan cara menangkap menggunakan tangan dipinggiran embung.

Namun korban terpeleset hingga tercebur di embung, korban yang tidak dapat berenang berupaya meminta tolong temanya. Namun karena sama-sama tidak dapat berenang, Moch Andrean tidak dapat menolong langsung. Kemudian dia berteriak meminta tolong warga sekitar lokasi kejadian.

Kemudian selang 10 menit kemudian warga disekitar lokasi memberikan pertolongan. Dengan masuk ke embung dan menyelam untuk menemukan korban. Kemudian dibawa ke Puskesmas Singgahan, pada pukul 16.30 WIB setelah diperiksa tim medis, korban yang masih kelas IX SMP itu telah meninggal dunia.

“Jasad korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiyaan dan sesuai keterangan saksi yang kami periksa. Lokasi langsung kami pasang police line. Kemudian jasad korban diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan,” jelas Kapolsek Singgahan, AKP Totok Wijanarko. MUHAIMIN

Facebook Comments

About the Author

Videos