Published On: Sel, Mar 13th, 2012

Duta Tuban Berlaga di Raka-Raki Jatim

Share This
Tags

Penulis : Edy Purnomo

TUBAN

ilustrasi

seputartuban.com – Menjelang pemilihan Duta wisata Raka-Raki Jawa Timur, Dinas Perekonomian dan Pariwisata Tuban telah menyiapkan dua putra daerah yang akan mewakili Tuban.

Ditemui seputartuban.com, Selasa (13/03/2012), Bagian Sumber Daya Manusia, Bidang Pariwisata dan Kebudayaan, Nurnaningtyas, mengatakan bahwa untuk agenda ini pihaknya telah melakukan beberapa persiapan sebelum pelaksanaan pemilihan ini berlangsung.

Mulai dari melakukan rapat koordinasi di Surabaya, Pendaftaran hingga persiapan lain seperti pembekalan materi dan penyiapan kostum. Dan kedua Duta Tuban yang dipercaya tersebut yaitu Hyan Oktodia Basuki, warga Desa Jarorejo, Kec. Kerek, dan Sischa Nissa Moralita (23), warga Desa Semanding, Kec. Semanding yang keduanya adalah Duta Wisata Cung dan Nduk tahun 2010 lalu. “Peserta yang kita kirim adalah Cung dan Nduk 2010 ”, ungkap Naning.

Pemilihan Duta Wisata Raka-Raki Jawa Timur ini diadakan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jawa Timur dan rencananya akan dilaksanakan pada 27 maret hingga 1 April 2012. Selain itu rencananya para peserta juga akan di karantina saat pemilihan Duta Wisata Jawa Timur ini berlangsung.

Sedangkan malam Grand Final akan diadakan pada tanggal 31 maret di salah satu hall hotel di Surabaya. Diketahui, bagi masyarakat Tuban untuk mendukung Duta Wisata Raka-Raki asal Tuban dengan cara ketik DWR (spasi) KABUPATEN TUBAN (spasi) HYAN dan DWR (spasi) KABUPATEN TUBAN (spasi) SISKA dan kirim ke 9937.

Facebook Comments

About the Author

Displaying 2 Comments
Have Your Say
  1. joko berkata:

    tak dukung brow

  2. pery.sosial berkata:

    semoga sukses