Published On: Sen, Jun 8th, 2015

Duet Hany-Jojo Ramaikan Bursa Calon Pilkada Tuban

TUBAN

EUFORIA PILKADA TUBANseputartuban.com – Kabar pencalonan Ketua Asosiasi Kepala Desa (AKD) Tuban, Moh. Zuhri Ali atau akrab dipanggil Jojo bukan isapan jempol belaka. Belakangan komunikasi politik mulai gencar dilakukanya.

Salah satunya menggandeng Partai Golkar dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang kebetulan menjadi 1 fraksi di DPRD Kab. Tuban. Kedua partai tersebut besar kemungkinan akan menggandeng pasangan Aulia Hany Mustikasari (Putri Mantan Bupati Tuban) Haeny Relawati RW dengan Moh. Zuhri Ali “Bahwa sudah terjalin komunikasi dengan Golkar dan PKS untuk menggandeng Jojo dan Hany,” ungkap Jojo, Senin (08/06/2015).

Zuhri dengan tegas menyampaikan pasangan ini juga telah didukung Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Demokrat. Saat ini pasangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati ini masih mematangkan visi dan misi bersama Partai Politik. “Saya siap mencalonkan diri, demi untuk perubahan Tuban yang lebih baik,” tegasnya.

Sekretaris DPD Golkar Tuban, Rudi Hariyanto membenarkan kemungkinan pasangan Hany-Jojo akan diusung partainya dalam Pilkada Tuban 2015. “Kita tunggu saja tanggal mainnya, waktu kita tinggal 40 hari lagi untuk mendaftarkan diri. Kalau Golkar tidak ada masalah, dan kita sedang mempersiapkan persyaratannya,” kata Rudi.

Hal serupa juga disampaikan oleh Ketua DPC PKS Kecamatan Kerek, Rochmad juga membenarkan telah melakukan komunikasi politik dengan Ketua AKD Tuban dengan DPD PKS Tuban. “Memang sudah ada komunikasi, baik secara pribadi maupun dengan partai Golkar dan PKS,” tegas Rochmad yang juga anggota DPRD Tuban itu. MUHLISHIN/NAL

Facebook Comments

About the Author