Published On: Sen, Nov 5th, 2012

Dua Siswi SMP Tewas Masuk Jurang

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

SEMANDING

seputartuban.com – Dua siswi Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMP N) 7 Tuban, tewas setelah masuk jurang di Dusun Tlogopule, Desa Prunggahan Kulon, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Minggu,  (4/11/2012). 11.00 WIB.

Korban diketahui bernama Ririn Ninda Sari (15), warga,  Kelurahan Sukolilo Gg 7, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban dan temannya yakni Dewi Puji Lestari (15)th, warga, Desa Prunggahan Kulon, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban.

Kejadian bermula saat kedua siswi itu mengendarai sepeda motor Yamaha Mio, Nopol S 6653 HR dari arah barat menuju arah timur, saat berada di belokan desa setempat, diduga korban kurang menguasai laju motornya, dan masuk ke dasar jurang sedalam 10 M.

Akibat kejadian ini 2 siswi tersebut langsung meninggal di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Korban diketahui pertama kali oleh Suharsono (53) warga setempat, saat sedang mengambil air.

Kapolsek Semanding, AKP Mardiyah, saat dikonfirmasi mengatakan, 2 siswi ini meninggal diduga akibat terjatuh dari ke dasar jurang. Proses evakuasi dilakukan oleh polisi dan warga sekitar. Evakuasi sempat terkendala karena medan jurang yang sangat curam dan dalam.

Hampir 5 jam evakuasi  jasad korban ditemukan dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Tuban, untuk dilakukan Visum luar. “Tidak ditemukan tanda penganiayaan atau pengaruh minuman beralkohol, sudah diserahkan keluarga jasadnya,” ungkapnya.

Terpisah, Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Iptu Frihamdeni menambahkan, laka lantas ini diduga karena jalan turunan dan korban kurang bisa mengendalikan laju kendaraannya, ditambah lokasi kejadian itu pas belokan. “Sudah kami beri pembatas jalan, namun korban ini terjatuh masuk di sela-sela pembatas itu,” katanya.

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author