Published On: Jum, Nov 1st, 2013

Dua Pekan Pencuri Di SMAN 3 Belum Terungkap

Share This
Tags

SEMANDING

seputartuban.com – Sudah hampir 2 minggu kasus pencurian di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 3 Tuban. Di jalan Manunggal, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, belum terungkap pelakunya. Sejak Jum’at (18/10/2013) lalu, peralatan di kantor Sekolah tersebut hilang digondol maling.

SMAN 3 Tuban dibobol maling

BUKTI : Almari tempat penyimpanan barang yang hilang diperiksa bekas sidik jarinya

Kasatreskrim Polres Tuban, AKP Wahyu Hidayat saat dikonfirmasi, Kamis (31/10/2013) melalui ponselnya mengatakan bahwa kasus itu masih dalam proses penyelidikan. Pihaknya masih mengumpulkan beberapa bukti dan keterangan saksi.

Ditanya belum terungkapnya pelaku pencurian, dikarenakan belum cukup bukti. Sehingga masih dilakukan pendalaman. “Masih dilakukan pendalaman dan lidik. Sementara kita belum bisa mencurigai pegawai atau orang disekolah, khawatir dicurigai,” ungkapnya.

Diketahui, SMAN 3 Tuban kehilangan 1 buah Laptop, 1 buah LCD, 1 buah kamera dan 1 buah handycame. Barang-barang tersebut hilang saat berada di alamari kantor sekolah. Awal mula diketahuinya barang hilang saat hendak akan dipergunakan oleh salah satu guru sekolah yang bernama Hendro Supartono.

Petugas yang datang langsung melakukan identifikasi di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Tidak menemukan kerusakan pintu ataupun cendela diruangan itu. Petugas identifikasi nampaknya sudah mendapati beberapa sidik jari yang kurang sempurna. Terlihat saat petugas memperlihatkan bekas sidik jari yang samar-samar. Namun sampai saat ini, petugas dari Satreskrim, Polres Tuban belum mempublikasikan siapa pencurinya. (han)

Facebook Comments

About the Author