Published On: Sen, Jun 18th, 2012

Dua Malam Pertama, Peserta Badminton Juga Mengadu Mental

Share This
Tags

Penulis: Hanafi

MONTONG

seputartuban.com – Laga awal pertandingan Bulu Tangkis se-Kec. Montong dalam rangka HUT Bhayangkara ke 66 memperebutkan piala Bhabinkamtibmas dan Babinsa Guwoterus nampak meriah. Tidak hanya warga setempat juga warga desa lainya menjadi saksi sejarah siapa yang akan menjadi terbaik dalam permainan badminton ini.

Sorak-sorai ratusan penonton dari kalangan anak-anak hingga dewasa menambah tantangan bagi setiap peserta yang bertanding. Pasalnya ajang kompetisi badminton ini merupakan pertama kalinya di Kec. Montong dan mendapat perhatian meriah dari masyarakat.

Sekretaris Kegiatan, Ahmad Ridwan, Minggu (17/06/2012) mengatakan bahwa tantang sebenarnya dalam kompetisi ini tidak hanya kemahiran dalam bermain, melainkan kesiapan mental juga turut menentukan hasil pertandingan.

“kalau punya kemampuan bagus tapi mentalnya tidak siap ya bisa saja kalah. Karena penontonya juga bersorak terus. Itu bisa menurunkan kemampuan bertanding karena mentalnya sudah kalah duluan,” ungkapnya.

Diketahui, pertandingan ini sudah digelar sejak Sabtu (16/06/2012) malam lalu dengan mempertandingkan 4 pasang ganda putra tiap malamnya. Dan direncakan final kompetisi bergensi tingkat kecamatan ini pada Senin (26/06/2012) mendatang.

Foto : Saat peserta bertanding

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Videos