Published On: Jum, Jun 21st, 2013

DPS Pilgub Dikirim Ke KPU Jatim

Share This
Tags

TUBAN

seputartuban.com – Daftar Pemilih Sementara (DPS) Pemilihan Gubernur Jatim, sudah dikirim oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tuban ke KPU Jatim, Kamis (20/06/2013). Data ini dari aplikasi Intregate Sistem Operational Data Pemilih (ISO DP) yang sebelumnya menemui kendala dalam operasionalnya.

Yayuk Dwi Agus Sulistiarini

Yayuk Dwi Agus Sulistiarini

Divisi Pendaftaran Pemilih KPU Kabupaten Tuban, Yayuk Dwi Agus Sulistiarini. saat dikonfirmasi di kantornya mengatakan seluruh DPS sudah selesai direkap. Meski sebelumnya sempat terhambat 1 kecamatan.  “kemarin hanya kurang 1 kecamatan saja. Karena kendala entri data yang di dalam aplikasi lama,” katanya.

DPS yang dikirim ke KPU Jatim akan diumumkan sampai 30/06/2013. Dan bagi masyarakat yang belum masuk daftar ini dapat memberikan tanggapan. Karena waktu perbaikan diberi kesempatan selama 4 hari.  Pada 01/07/2013 sampai 04/07/2013.

Sayangnya Yayuk tidak dapat menyebutkan secara pasti jumlah DPS Pilgub Jatim 2013 ini. Karena pigaknya belum diberi print out data DPS oleh operator.  “saya beri jumlah DPSnya. Hari ini (kemarin) dikirimkan ke Propinsi (KPUP) jatim. Aplikasinya itu terkadang eror sehingga kita menemui kendala. Saya belum ngopi (copy) soft copy-nya, tetap akan kita umumkan di media dan radio, “ ungkapnya. (han)

Facebook Comments

About the Author