Published On: Kam, Nov 7th, 2019

DPRD Akan Dalami Mega Proyek Jalan Nglirip

seputartuban.com, TUBAN – Polemik pelaksanaan proyek peningkatan jalan poros Montong-Singgahan, tepatnya yang berada di kawasan Nglirip, Desa Mulyoagung, Kecamatan Singgahan masih berlanjut. Kali ini salah satu anggota DPRD Tuban angkat bicara.

BAHAYA : Inilah kondisi pelaksanaan proyek peningkatan jalan poros Montong-Singgahan di kawasan Nglirip.

Ketua Fraksi Demokrat Keadilan Sejahtera DPRD Kabupaten Tuban, Imam Sutiono mengatakan dirinya juga mendapat banyak keluhan yang diterima dari kader dan konstituennya disekitar lokasi. Selain itu dia juga merasakan langsung dampak proyek, karena lokasi proyek selalu menjadi perlintasannya saat mau dan dari Tuban.

“Selain saya tahu sendiri juga menerima keluhan. Kita akan dalami dulu baru ditindaklanjuti melalui anggota fraksi yang membidangi,” katanya, Rabu (6/11/2019).

Dari hasil komunikasi sementara dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) masih diperlukan pendalaman. Karena nilai proyek miliaran rupiah sampai terjadi hal tersebut perlu didalami. “Yang besar saja begini, bagaimana yang kecil?. Kita perlu tahu apa yang sebenarnya terjadi,” ungkapnya.

Dari pantauan seputartuban.com, Rabu (6/11/2019) sejumlah pejabat lintas instansi secara bersama-sama meninjau lokasi proyek. Terlihat membawa buku catatan dan foto lokasi melalui kamera ponsel. “Besok (Kamis, 7/11/2019) ada rapat di Tuban membahas ini,” kata Kapolsek Singgahan, Ali Kanapi usai kunjungan.

Sementara itu papan proyek yang sebelumnya belum dipasang, sore itu nampak sudah dipasang di tikungan. Jika dari arah Montong ke Singgahan, papan tersebut berada di sisi kiri jalan. Sedangkan Plt. Kepala Dinas PUPR, Edi Kartono kepada seputartuban.com menyampaikan pihak pelaksana proyek akan menyampaikan klarifikasi.

Namun hingga berita ini dipublikasikan, tidak ada jawaban yang dimaksud. Sementara saat ditanya bagaimana perkembangan hasil kunjungan lapangan yang dilakukan stafnya bersama instansi terkait, dia tidak menjawab. NAL

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

komentar dengan santun

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Videos