Published On: Jum, Agu 18th, 2017

Doa 171717 Koramil Plumpang Demi Indonesia Lebih Kasih Sayang

seputartuban.com.com, PLUMPANG –  Seluruh jajaran TNI,  Kamis (17/8/2017) menggelar doa bersama 171717 untuk kekuatan bangsa.  Agar NKRI yang bertujuan agar sesama anak bangsa Indonesia lebih memiliki kasih sayang, dapat menjaga kebersamaan, persatuan dan keutuhan dalam bingkai NKRI.

DEMI INDONESIA : Danramil Plumpang, Kapten Inf Istoha saat memimpin acara doa bersama 171717 di Pendopo Kecamatan Plumpang

Termasuk Koramil 0811/06,  pukul 17. 00 WIB di Pendopo Kecamatan Plumpang melaksanakan kegiatan doa bersama.  Yang dihadiri tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, anggota TNI dan Polri, anggota Persit Ranting 7.  Juga hadir penghafal Al-Qur’an dan masyarakat untuk berdo’a demi keselamatan Bangsa dan Negara. 
“Kita berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan sungguh-sungguh dan memohon kepada-Nya mudah-mudahan semuanya dikabulkan agar kita penuh kasih sayang, hidup rukun dan damai,” ujar Danramil 0811/06 Plumpang Kapten Inf Istoha.

SEMANGAT 45 : Peserta doa bersama 171717 adalah dari lintas masyarakat

Tidak hanya berdoa,  dengan berkumpulnya lintas masyarakat,  jelas akan berdampak baik untuk kerukunan dan kebersamaan masyarakat.  “Secara fisik dan kewilayahan dampaknya sangat baik.  Karena lintas masyarakat bertemu dalam satu tempat.  Kebersamaan lintas ini semoga dapat diterapkan dalam keseharian masyarakat,”  kata Danramil.  
Kegiatan serupa juga dilakukan di Makodim 0811 Tuban serta seluruh jajaran Koramil.  Dengan total peserta hingga ribuan orang dari berbagai latar belakang masyarakat.  NAL

Facebook Comments

About the Author