Published On: Sen, Mar 12th, 2012

Ditundukkan Persidakab, Harapan Persatu U-17 di Liga Suratin Pupus

Share This
Tags

Penulis : Edy Purnomo

TUBAN

Persatu U-17 saat dipermalukan dipubliknya sendiri

seputartuban.com-Perjuangan Persatu dalam Liga Remaja (Piala Suratin) harus terhenti akibat kekalahan yang dideritanya saat melawan Persedikab Kediri kemarin sore di stadion Lokajaya, Senin(12/3/2012) dengan skor tipis 2-1.

Kekalahan bermula pada babak ke-2 saat pemain Persedikab memasukkan bola kejala yang dijaga oleh Ahmad Muhariya pada menit ke 61 oleh pemain Persedikab dengan nomor punggung 9. meskipun Persatu sempat membalas gol pada menit ke-76 melalui kaki Ali Nur Abidin, namun akhirnya pada babak tambahan Persatu lagi-lagi harus kecolongan pada menit ke- 94 melalui tendangan dari Wahyu Kurniawan pemain Persedikab Kediri.

Di temui usai pertandingan, Manager Tim Persatu, Fahmi Fikroni menyatakan bahwa kekalahan ini disebabkan karena koordinasi antara pemain Persatu U-17 belum terjalin dengan baik pada masing-masing lini, ini disebabkan karena surat untuk Liga Remaja ini baru diterima satu minggu sebelum pertandingan. Sehingga persiapan Persatu U-17  hanya seminggu.

“Untung beberapa SSB yang ada di Tuban mau kita ajak bekerja sama untuk menyukseskan pertandingan di liga ini”, ungkap Fahmi Fikroni.

Facebook Comments

About the Author