Published On: Sen, Jul 30th, 2012

Ditinggal Sholat Subuh, Motor Raib Digondol Maling

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

MERAKURAK

seputartuban.com – Sepeda Motor milik Urip Wicaksono (36) warga Desa Senori, Kecamatan Merakurak, Tuban, raib digasak maling sesaat setelah diparkir di halaman Masjid Al-Abror, desa setempat, Minggu (29/07/2012), 04.30 WIB.

Kejadian hilangnya sepeda motor merk Honda Beat dengan nopol S 6567 GL bermula saat suami Supiah ini hendak menunaikan sholat subuh ke masjid. Saat di depan masjid sepeda motornya diparkir dengan tanpa dikunci ganda.

Tanpa diduga dan disadari karena sudah terbiasa, Urip bergegas mengikuti barisan sholat. Dan setelah sholat usai dan hendak pulang, korban terperangah ketika mendapati motor matic warna merahnya sudah tidak ada ditempatnya lagi.

Korban sempat kaget dan kebigungan,  usaha bertanya pada tetangga masjid sudah dilakukan namun tidak membuahkan hasil. Kemudian korban melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Merakurak.

Kapolsek Merakurak, AKP Ahmad Kusrin saat dikonfirmasi seputartuban.com, Senin (30/07/2012) menjelaskan bahwa, pencurian motor itu memang berawal dari kelalian korban yang tidak mengunci ganda. Kerugian yang diderita korban atas hilangnya motor itu sebesar Rp. 10,750.000. “Apabila memarkir kendaraan supaya hati-hati, tempatkan pada tempat aman, dan agar dikunci stir,” himbaunya.

Facebook Comments

About the Author