Published On: Kam, Agu 22nd, 2013

Ditinggal Sholat, Balita Tewas Tercebur Kolam

Share This
Tags

PLUMPANG

seputartuban.com – Bayi Dibawah Umur 5 Tahun (Balita) ditemukan tewas mengapung di kolam depan rumahnya, Selasa (20/08/2013). Meninggalnya, Mohammad Fahmi (2), warga Dusun Sisir, Desa Kedungsoko, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban itu karena tenggelam.

Balita tewas tenggelam

KURANG PENGAWASAN : Tewas tenggelam saat ditinggal sholat

Awal mula kejadian bermula saat Fahmi bermain bersama neneknya yang bernama Munimah (55), warga setempat. Kemudian, neneknya itu akan menunaikan sholat di musholla samping rumahnya. Saat itu, neneknya sholat sambil mengajak cucunya itu dan duduk disamping kanannya.

Tiba-tiba, saat Munimah solat, Fahmi keluar dari musola dan menuju halaman rumahnya itu. Hal ini tidak diketahui oleh neneknya. Dan usai sholat baru mengetahui bahwa cucunya tidak lagi berada disampingnya.

Kemudian Fahmi dicari, nenek yang sudah pernah Haji itu menuju depan rumahnya. Kaget, ternyata cucunya itu sudah berada di dalam kolam depan rumahnya. Saat didekati, Fahmi sudah dala keadaan mengambang.

Kejadian tersebut membuat, nenek yang sudah menjanda itu berteriak dan meminta tolong. Tidak berselang lama, anaknya (bapaknya Fahmi), Triyudi Supriyanto (35) warga setempat datang dan menolong anaknya.

Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP Wahyu Hidayat saat dikonfirmasi, Rabu( 21/08/2013) mengatakan bahwa diduga bayi tersebut meninggal akibat tenggelam, dan kehabisan nafas. “Saat dilihat Kapolsek Plumpang, keadaannya sudah kaku. Kita juga mengucapkan bela sungkawa. Diduga dia kehabisan nyawa saat tenggelam, tidak ada tanda penganiayaan, ” ungkapnya.(han)

Facebook Comments

About the Author