Published On: Sen, Mar 25th, 2013

Ditinggal Pergi, Rumah Dokter Dibobol Maling

Share This
Tags

TUBAN

Anggota Polres Tuban melakukan olah TKP dirumah korban

Anggota Polres Tuban melakukan olah TKP dirumah korban

seputartuban.com – Rumah milik dr. Susi Hargiono di Jl. Basuki Rachmad no 254, di bobol maling. Kejadian pertama kali diketahui oleh penjaga rumah bernama Kusnadi (33). Warga Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban. Minggu (24/03/2012), sekitar pukul 11.30 siang. Saat masuk ke rumah, melihat barang-barang sudah berantakan.

Kemudian dia melaporkan kejadian tersebut pada Ketua RT. 01, RW. 06, Suwito . Kelurahan Ronggomulyo, Tuban. Dan disarankan agar penjaga rumah itu membiarkan keadaan rumah tetap berantakan. Kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Kota.

Anggota Polres Tuban melakukan pemeriksaan bekas sidik jari pelaku

Anggota Polres Tuban melakukan pemeriksaan bekas sidik jari pelaku

“Tiba-tiba siang itu saya dilapori mas Kus. Kalau rumah pak dokter dimasuki maling. Kemudian saya sarankan agar dibiarkan saja dan saya lapor polisi,” ujar Suwito.

Menurut informasi ditempat kejadian. Diduga 2 buah laptop dan tas berisi uang jutaan rupiah telah hilang. Pasalnya, barang tersebut sudah tidak ada didalam rumah.

Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP Wahyu Hidayat, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian ini. Setelah mendapat laporan warga, pihaknya langsung mendatangi rumah korban. Dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dan memintai keterangan sejumlah saksi.

Namun kerugian akibat kejadian ini belum dapat dipastikan. Karena pemilik rumah tidak ada ditempat. Dan penjaga tidak mengetahui apa saja harta korban yang terdapat didalam rumah.

“Awalnya jam 11.30 siang ada warga yang melapor. Bahwa rumah diJalan Basuki Rahmat telah dimasuki seseorang yang tidak di kenal. Terus kami mendatangi dan olah TKP. Rumah keadaan kosong saat itu, ” ungkapnya. (han)

Facebook Comments

About the Author