Published On: Sab, Nov 17th, 2012

Ditinggal Ambil Tas Plastik, Motor Amblas Digondol Maling

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

TUBAN

seputartuban.com – Nasib sial menimpa Erwan Ardianto (30) warga Kelurahan Sidorejo, Gg. 04, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban. Sepeda motor Honda Vario nopol S 4969 EG miliknya raib digondol maling saat diparkir di depan rumahnya, Rabu (14/11/2012).

Kejadian raibnya sepeda motor warna merah itu bermula saat penjual sayur di Pasar Baru Tuban ini, pulang ke rumahnya pada pukul 13.30 WIB. Kemudian memarkir sepeda motor di depan rumahnya dengan kunci tertinggal.

Kemudian Erwan masuk rumah untuk mengambil tas plastik untuk berdagang sayur. Hanya berselang 10 menit, dia keluar rumah dan melihat sepeda motornya sudah tidak ada. Akhirnya dirinya melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Tuban. Mendapat laporan warga, jajaran Satreskrim, Polres Tuban, hingga saat ini masih melakukan penyelidikan.

Kasubbag Humas Polres Tuban, AKP Noersento, saat dikonfirmasi, Sabtu (17/11/2012), mengatakan bahwa, modus yang digunakan pelaku adalah dengan mengintai sasaran. Dan beraksi saat korban lengah. “Masih dalam tindak penyelidikan, diduga maling lebih dari 2 orang, ” ungkapnya.

Facebook Comments

About the Author