Published On: Kam, Mar 22nd, 2012

Ditabrak Motor, Pejalan Kaki Tewas Di Tempat

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

SINGGAHAN

ilustrasi : yustisi.com

seputartuban.com – Kecelakaan lalu lintas kembali memakan korban jiwa, kali ini seorang perempuan yang bernama Dasi, Warga Dusun  Santren, Desa  Mulyoagung, Kecamatan Singgahan, Tuban,  di tabrak hingga tewas, rabu (21/03/2012) dijalan desa setempat oleh motor dengan Nopol S- 4763-HS yang di kendarai M.Nurkisan Warga Dusun Krajan, Desa Mulyoagung, Kecamatan Singgahan, Tuban.

Awal mula kendaraan yang di kendarai pelaku melaju kencang dari arah barat menuju ke timur, pada saat yang bersamaan korban menyeberang untk berangkat bekerja menjadi kuli tani.

Karena laju kendaraan yang tidak bisa di kendalikan oleh M.Nurkisan, akhirnya menabrak korban hingga meregang nyawa, dan belum  sempat di tolong akhirnya korban sudah meninggal di tempat kejadian.

Akibat kejadian ini selain korban meninggal dunia, pengendara sepeda motor juga mengalami luka luka pada tangan dan kakinya sehingga langsung di larikan ke Puskesmas  setempat, untuk mendapatkan perawatan.

Kasubbag Humas Polres Tuban, AKP Noersento mengatakan Kecelakaan ini berawal dari kurang terkendalinya laju kendaraan karena kecepatan tinggi, “kendaraan melaju dengan kencang, karena pengemudi kurang waspada dan kurang bisa mengendalikan laju kendaraan akhirnya menabrak korban,” jelasnya.

Facebook Comments

About the Author