Published On: Sab, Mar 2nd, 2013

Ditabrak Dump Truck Dari Belakang, Korban Tewas Terbelah

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

MERAKURAK

kondisi dump truck jadi korban amuk warga

kondisi dump truck jadi korban amuk warga

seputartuban.com – Hadi (35), warga Desa  Tlogowaru. RT.1/ RW. 1, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, tewas terlindas Dum Truck. Dalam laka lantas di kawasan Cargo, PT. Semen Indonesia, Desa Tlogowaru, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, Sabtu (02/03/2013) sekitar pukul 12.00 WIB.

Kajadian bermula saat sepeda motor Yamaha merk Vega Nopol S 6523 ED yang dikemudikan Hadi berboncengan dengan Alif (50), warga Desa Ploso, Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo.  melintas dari arah utara menuju timur.

Bersamaan, dari belakang arah sama melintas Dum Truck Nopol  B 9190 XAZ. Yang dikemudian Sumantri (56), warga Kelurahan Kapas Baru Gg X, No .118. Surabaya. Diduga karena laju Dum Truck terlalu kencang dan sopir kurang bisa mengendalikan laju kendaraanya. Mengakibatkan Truck langsung menabrak sepeda motor didepannya.

Kedua korban langsung terjatuh ke kiri. Tepat di depan roda ban truck, korban bernama Hadi terseret hingga sekitar 9 meter. Korban meninggal dilokasi kejadian, karena keadaan jasad terbagi 2. Sedangkan Alif mengalami luka berat pada kaki kanannya yang nyaris putus.

Trcuk baru bisa berhenti setelah jarak hampir 12 meter, atau 3 meter didepan jasad korban Hadi. Kedua korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) DR Koesma, Tuban.

Kapolres Tuban, AKBP Awang Joko Rumitro saat dikonfirmasi dilokasi kejadian mengatakan bahwa, kejadian laka lantas ini mengakibatkan 1 korban meninggal dunia. Sedangkan korban luka berat masih menjalani pengobatan di RSUD Dr. Koesm Tuban. Sedangkan sopir dump truk, sudah diamankan di Mapolres Tuban. “Akan kita usut semua. Yang melanggar aturan akan kita tindak tegas. Yang meninggal 1 korban jiwa, ” ungkapnya.

Facebook Comments

About the Author