Published On: Jum, Nov 2nd, 2012

Distributor Dirampok, Dua Pekerja Terluka

Share This
Tags

Penulis : Muhaimin

TUBAN

seputartuban.com – Kantor distributor produk deterjen rumah tangga, PT Wings Surya, Jumat (2/11/2012) sekitar pukul 03.00 WIB di satroni kawanan perampok. Dua pekerja dilukai perampok, namun para perampok gagal membawa brankas berisi uang. Tetapi berhasil menggasak komputer jinjing, perangkat CCTV dan uang tunai Rp. 65 ribu.

Perampokan di kantor distributor produk deterjen ini adalah yang ke dua kalinya pasca perampokan yang terjadi sembilan tahun yang lalu. Kawanan perampok yang diperkirakan berjumlah 7 orang ini menyekap 2 Satpam. Yaitu Lasmanto dan Anwar dan kemudian mengambil kunci pagar.

Setelah itu, kawanan perampok yang mengendarai mobil Innova tersebut masuk dan mencongkel tiga buah kaca nako. Kemudian masuk ke ruangan brangkas. Sejumlah pekerja proyek yang mengerjakan ruangan brangkas langsung diserang para perampok.

Dua pekerja proyek sempat melakukan perlawanan, Yaitu M Ashari (22) menderita luka tusuk dipinggang kiri. Sedangkan  Aris Supriyadi (30) langsung menderita luka tusuk dikepalanya dan tangan kanan. Kedua korban luka saat ini masih menjalani perawatan di Puskesmas setempat.

“saya dan teman-teman tidur diruangan brangkas. Begitu masuk saya langsung diserang dan saya lawan. Tapi saya ditusuk akhirnya tidak bisa melawan lagi,” ungkapnya.

Untuk menghilanghkan jejak, para perampok merusak dan membawa kabur perangkat CCTV yang berada didekat ruangan brangkas. Hingga saat ini polisi masih memburu kawanan perampok. Polisi juga masih mendalami kasus ini dengan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP. Arief Kristanto saat dikonfirmasi memperkirakan kejadian antara jam 02.00 sampai dengan jam 03.00 WIB. Karena sebelumnya ada Patroli tidak ada kejadian. Dan jam 05.00 WIB ada laporan dari salah satu korban ke Mapolres Tuban.

“setelah kita mendapatkan laporan kita langsung terjunkan kelokasi. Setelah dicek tidak ada yang hilang, kecuali beberapa tadi. Dan kasus ini sekarang masih kita dalami,” jelasnya.

Foto : Polisi menunjukkan jendela yang dipecah perampok dan Korban Aris menderita luka dibagian kepalanya

Facebook Comments

About the Author

Videos