Published On: Rab, Mei 22nd, 2013

Disoal Anggaran, Ketua DPRD Siap Datangi Diskusi Mahasiswa

Share This
Tags

TUBAN

demo pmii

MEMBUKA DIRI : Ketua DPRD Tuban, Kristiawan menemui mahasiswa PMII dan siap diundang diskusi

seputartuban.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tuban, Kristiawan menemui langsung mahasiswa Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) STITMA Tuban. Saat melakukan unjuk rasa di Gedung DPRD Tuban, Selasa (21/03/2013).

Mereka menanyakan rencana renovasi gedung DPRD Kabupaten Tuban. Dana Kunjungan Kerja (Kunker) keluar daerah dan program peningkatan kapasitas kelembagaan.

Setelah melakukan orasi, pengunjuk rasa ingin secara langsung masuk kedalam gedung. Dengan maksud menemui Ketua DPRD Kabupaten Tuban, Kristiawan. Namun saat hendak masuk, dihadang pihak kepolisian. Dan sempat terjadi aksi saling dorong dengan aparat kepolisian.

demo pmii,..

TEGANG : Mahasiswa saat terlibat saling dorong dengan polisi

Usai menemui tamu resmi dari luar daerah, Ketua DRPD Kabupaten Tuban, Kristiawan, menemui pengunjuk rasa. Didepan mahasiswa, Mas Kris mengaku siap diundang untuk diskusi oleh para aktivis membahas anggaran maupun kegiatan para wakil rakyat. “saya siap diundang secara pribadi untuk membedah anggaran. biar semakin jelas, karena semua anggaran sudah ada dasar Permen dan Perda-nya,” ungkapnya.

Disoal adanya pembangunan gedung, Mas Kris menjelaskan bahwa gedung untuk Fraksi dan Komisi kondisinya sudah tidak layak. Dan sangat diperlukan penambahan dan perbaikan. “Silahkan kirimkan undangan, saya akan datang dan siap diskusi dengan rekan-rekan mahasiswa,” tegasnya. (han)

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author