Published On: Jum, Mei 11th, 2012

Disiang Bolong, Nenek Menjadi Korban Penjambretan

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

SOKO

seputartuban.com – Nasib kurang beruntung dialami Sukirah (53), Warga Desa Rengel, Kec. Rengel, Tuban menjadi korban penjambretan saat dirinya pulang dari belanja di Pasar Soko, Kec. Soko, Tuban, Rabu (09/05/2012).

Kejadian ini bermula saat nenek yang memiliki 5 cucu ini usai belanja di Pasar Soko. Sepulang belanja dengan mengendarai motor jenis suzuki skydrive dalam perjalanan dihentikan oleh dua orang diruas jalan yang sepi.

Keduanya langsung menarik tas sang nenek yang dikaitkan dipundak kirinya. karena dihantui ketakutan, nenek ini tidak melakukan perlawanan. Namun usai kejadian ini korban baru berteriak minta tolong kepada pengguna jalan lainya.

Teriakan tersebut nampaknya tidak membuahkan hasil, pasalnya penjambret sudah kabur jauh dari lokasi kejadian. Akhirnya Sukirah melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Soko dengan kerugian sekitar Rp. 530.000.

Kasubbag Humas Polres Tuban, AKP Noersento saat dikonfirmasi Kamis (10/05/2012) mengatakan pihaknya sudah mendalami aksi penjambretan ini dari keterangan pelapor (korban). Dan pihaknya sudah mengantongi ciri-ciri pelaku.

”Dari laporan  korban,  pihak kepolisian sudah mengantongi ciri cirri pelaku, dan dalam kasus ini akan kami lakukan pengejaran,” jelasnya.

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Videos