Published On: Rab, Mar 19th, 2014

Disdikpora Sosialisasikan Juknis UN

Share This
Tags

TUBAN

seputartuban.com – Sekitar 100 lebih tenaga didik dari 93 Sekolah tingkat SMA, SMK, MA dan sederajat se-Kabupaten Tuban mengikuti Sosialisasi Petunjuk Teknis (Juknis) Ujian Nasional (UN) di Aula Dinas Pendidikan Pemuda dan olahraga (Disdikpora) Kabupaten Tuban selama 2 hari.

DISIAPKAN : Kepala Disdikpora saat menyampaikan sosialisasi

DISIAPKAN : Kepala Disdikpora saat menyampaikan sosialisasi

Kepala Disdikpora Pemkab Tuban, Sutrisno saat dikonfirmasi,  Selasa (18/3/2014) mengatakan acara ini bentuk kesiapan menjelang Ujian Nasional (UN) 2014. Dengan menjelaskan penjuk teknis (Juknis) pelaksanaan ujian.

Diantaranya juknis tentang pengadaan bahan ujian, juknis tentang master soal. Selain itu juga disampaikan kesiapan penting lainya menghadapi UN. Diharapkan semua Kepala Sekolah dan tenaga didik untuk tetap memberikan bimbingan belajar kepada peserta didik. “Hari Jum’at 14 Maret 2014 kemarin kita menerima surat melalui email dari dari dinas pendidikan provinsi untuk segera sosialisasi Juknis UN,” jelas Sutrisno.

Acara sosialisasi Juknis ini dibagi dalam dua kali pertemuan, Senin (18/3/2014) untuk tingkat SMA sederajat, dan Selasa (18/3/2014) untuk SD/MI, SMP sederajat. Lebih lanjut Sutrisno berpesan kepada seluruh peserta UN 2014 yang berjumlah 43,063 siswadapat memperoleh hasil yang maksimal. (am)

Facebook Comments

About the Author

Videos