Published On: Sel, Mar 6th, 2012

Disdikpora Didesak Tegur CV Patra Jaya Mandiri

Share This
Tags

Penulis: Ridlwan

WIDANG

Syaroful Minan, Salah satu dari rombongan anggota Komisi D saat di SDN II Widang

seputartuban.com-Masih saja ada kontraktor yang melakukan pekerjaannya dengan tidak serius.
Salah satu buktinya ialah bangunan gedung Perpustakaan di SDN II Widang Kabupaten Tuban ditemukan banyak bagiannya yang keropos, meski baru dibangun beberapa bulan silam.

Temuan ini disampaikan Sunoto, anggota Komisi D DPRD Tuban asal FPDI Perjuangan sesaat usai sidak ke lokasi perspustakaan, kemarin.

Gedung perpustakaan yang dibangun dari dana DAK 2011 sebesar Rp 105.907.000 oleh CV Patra Jaya Mandiri itu dinilai FPDI P jauh dari ukuran kelayakan sebuah bangunan baru.

Sunoto menambahkan,” kondisi gedung perpustakaan yang baru dibangun dan sudah mulai keropos itu berarti kurang adanya pengawasan”. Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Tuban diharapkan memperketat pengawasan. “Saya kira bangunan ini (perpustakaan di SDN II Widang: red) sangat tidak bagus. Disdikpora harus memantaunya,” kata Sunoto, kepada seputartuban.com, Selasa (06/03/2012)

Pria asal Kecamatan Kerek ini bahkan meminta kepada Disdikpora untuk memberikan sanksi, setidaknya bangunan harus diperbaiki, karena jika dibiarkan gedung itu tidak akan bertahan lama.

Facebook Comments

About the Author