Published On: Sen, Jun 16th, 2014

Disatroni Perampok, Motor Raib Dan Kuping Nyaris Putus

Share This
Tags

SEMANDING

PARAH : Kondisi korban saat dirawat di rumah sakit

PARAH : Kondisi korban saat dirawat di rumah sakit

seputartuban.com – Rumah milik Didik Setyawan (30), warga Dusun Jarum, Desa Prunggahan Kulon, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban disatroni perampok pada Minggu (15/6/2014) dini hari. Dari kejadian tersebut, pegawai salah satu Bank swasta di Kabupaten Tuban itu mengalami luka bacok dibagian kepalanya. Hingga harus dilarikan Puskesmas setempat.

Aksi perampokan diketahui pertama oleh Reban (55), tetangga korban. Pagi itu, kakek 5 cucu itu keluar rumah dan melihat pintu rumah yang dihuni lelaki kelahiran 1982 itu sudah terbuka. Kemudian saksi yang juga masih mertua dari kakak perempuannya itu memberanikan diri masuk rumah.

Dia mendengar suara mengerang kesakitan dari dalam kamar. Setelah didekatinya ternyata korban sudah dalam keadaan tengkurap bersimbah darah. Sembari kesakitan akibat luka bacok senjata tajam pada bagian pelipis mata, telinga dan bagian belakang kepalanya.

Saksi seketika panik dan memanggil tetangga korban. 3 orang yang datang langsung menolong korban yang sudah lemas berlumuran darah. Kemudian korban yang memiliki tato dibagian tangan kanannya itu langsung dilarikan ke Puskesmas setempat.

Beruntung nyawanya dapat tertolong setelah tim medis menutup lukanya dengan perban dan diinfus.  “Saya tahu itu pagi keluar rumah. Melihat pintu terbuka dan suara aduh aduh (kesakitan). Saya lihat anaksaya (korban ini adik dari anak menantu perempuan)  habis dibacok,“ kata Rebah saat menunggui korban di rumah sakit.

Senada disampaikan oleh Dartik (35), kakak perempuan korban. Bahwa dirinya menduga bahwa adiknya dirampok. Sepeda motor (Honda Beat), Tas berisi dokumen kerja, ponsel dan helm raib dari rumah adiknya yang kesehariannya bekerja sebagai marketing bank itu. “Tidak pernah berkelahi mas. Saya kurang tahu kalau urusan kerja. Ini lukanya ditelinga hampir putus, bawahnya mata dan kepalanya,“ jelas ibu 1 anak itu.

Kapolsek Semanding, AKP Mardhiyah menjelaskan pihaknya masih mendalami kejadian ini. Serta sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). “Kita akan terus lidik (selidiki) kasusnya, sudah olah TKP dan membawa korban ke rumah sakit. Masih belum bisa disimpulkan apa ada unsur dendam apa tidak,“ ungkapnya. HANAFI

Facebook Comments

About the Author