Published On: Rab, Mei 27th, 2015

Dipukul Hingga Pingsan Lalu Diperkosa

TUBAN

ilustrasi/semuaunik.com

ilustrasi/semuaunik.com

seputartuban.com – Bunga (15), bukan nama sebenarnya menjadi korban penganiayaan sekaligus pemerkosaan oleh AA (17), warga Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban yang tidak lain masih bertetangga. Korban dipukul hingga pingsan lalu diperkosa dan diambil ponselnya.

Kejadian ini bermula saat korban bersama teman prianya mengalami kecelakaan di kawasan Desa Karangagung, Kecamatan Palang. Kemudian terduga pelaku menolong mengantarkan korban dan teman prianya ke Puskesmas.

“Tersangka teman pacar korban. Setelah mengalami kecelakaan pacar korban mengalami luka-luka sehingga harus diantarkan ke Puskesmas untuk menjalani perawatan,” ungkap Kapolsek Palang, AKP Murni Khamariah, Selasa (26/05/2015).

Kemudian AA mengantarkan korban kerumah neneknya untuk memberitahukan kecelakaan yang menimpanya. Korban diajak tersangka melintas tidak melalui jalur biasanya. Dengan melewati jalan lain dengan menyusuri pematang sawah dalam kondisi gelap.

Ditengah perjalanan, korban yang sedang jalan kaki dipukul kepalanya hingga jatuh dan pingsan. Kemudian dalam kondisi tidak sadar, korban diperkosa. Setelah melampiaskan nafsu birahinya, tersangka lalu mengambil ponsel milik gadis ini. Korban ditinggalkan di pematang sawah dalam kondisi mengalami luka bekas gigitan dilehernya hingga berdarah.

Setelah korban tersadar, kemudian pulang kerumah kemudian dan menceritakan kejadian ini kepada keluarganya. Lalu pihak Polsek Palang menerima laporan tindak kejahatan ini.

Setelah dilakukan pemeriksaan, di ketahui korban menderita luka dibagian dahi, kepala, dan juga leher yang masih berdarah. “Tadi rekontruksinya,” imbuh Kapolsek.

Tersangka dijerat dengan Pasal 81 ayat 1 junco pasal 76d Undang-undang nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan undang-undang nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak. ARIF AHMAD AKBAR

Facebook Comments

About the Author