Published On: Sen, Sep 29th, 2014

Dipimpin Kader PKB, Wabup Berharap Kinerja Wakil Rakyat Meningkat

Share This
Tags

TUBAN

PIMPINAN BARU : Inilah pimpinan DPRD Tuban. Dari kiri - Rudi, Miyadi, Fanani, Riza

PIMPINAN BARU : Inilah pimpinan DPRD Tuban. Dari kiri – Rudi, Miyadi, Fanani, Riza

seputartuban.com – Kades Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) berhasil menjadi pucuk pimpinan DPRD Tuban dengan dikukuhkanya secara difinitif M. Miyadi sebagai Ketua, Senin (29/09/2014). Pemegang palu legislatif ini sebanding lurus dengan Bupati dan Wakil Bupati Tuban yang dalam Pilkada lalu juga diusung dari PKB. Sehingga lengkap sudah saat ini baik Eksekutif dan Legislatif sama-sama dari kader PKB.

Atas kondisi ini, Wakil Bupati Tuban, Noor Nahar Husein berharap dapat meningkatkan sinergitas Eksekutif dan Legislatif dalam menjalankan fungsinya masing-masing. Sehingga program-program Pemkab Tuban dapat dengan mudah untuk dilaksanakan.

“Pengucapan Sumpah Pimpinan DPRD sangat penting, sebab mereka tidak bisa menjalankan tugasnya, terutama dalam hal pembahasan anggaran dan pembahasan aspirasi masyarakat sebelum dikukuhkannya pimpinan dewan secara definitif,” ungkap Wabup.

Diharapkan terjadi pola hubungan baik legislatif dan eksekutif lebih ditingkatkan. Sehingga pelaksanaan pembangunan dan program-program pemerintah daerah bisa berjalan dengan baik dan semakin meningkat.

“Sebagai anggota DPRD Tuban agar dipertahankan bahkan harus lebih ditingkatkan kinerja sehingga sesuai dengan harapan masyarakat dan Kabupaten Tuban bisa lebih maju dan meningkat dibandingkan tahun-tahun sebelumnya,” sambungnya.

Diketahui, pimpinan DPRD Tuban periode 2014-2019, Ketua dijabat oleh M. Miyadi dari Fraksi Kebangkitan Bangsa (PKB), sedangkan Wakil Ketua dijabat oleh Rudi Harianto dari Fraksi Golongan Karya (Golkar), M. Hadi Nuriza dari Fraksi Demokrat (Demokrat), dan H. Fanani dari Fraksi Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). MUHLISHIN

Facebook Comments

About the Author

Videos