Published On: Sel, Jun 12th, 2012

Diparkir di Depan Rumah, Vario Raib Digondol Maling

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

TAMBAKBOYO

seputartuban.com – Sepeda Motor Honda Vario Nopol S 2557 EO milik Mashuri (35) warga Desa Pabeyan, Kecamatan Tambakboyo, Tuban, raib digondol maling di depan rumahnya, minggu (10/06/2012) pukul 18.10 Sore.

Kejadian bermula saat sepeda motor korban berwarna putih violet itu diparkir di depan rumahnya sehabis digunakan  perjalanan dari Tuban. Selang beberapa menit setelah korban masuk rumahnya, motor kesayangan korban tersebut sudah hilang digondol maling.

Mengetahui motornya raib, korban langsung lapor ke Polsek Tambakboyo, untuk mengadukan pencurian sepeda motor miliknya tersebut.

Saat dikonfirmasi terkait pencurian motor tersebut, Senin (11/06/2012), Kasubbag Humas Polres Tuban, AKP Noersento menjelaskan, bahwa sebelumnya korban tidak mengira kendaraanya akan hilang, karena setiap harinya juga diparkir di depan rumah itu.

“Setelah melihat motornya raib, korban tersentak kaget dan sempat minta bantuan dengan bertanya kepada tetangga rumahnya, namun tidak ada kejelasan, siapa pelaku pencurian itu,” ujarnya.

Dari kejadian yang masih saja sering terjadi di wilayah Kabupaten Tuban selama ini, hendaknya para pemilik kendaraan bermotor lebih berhati-hati saat meninggalkan motornya tersebut. Pasalnya aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di wilayah Kabupaten Tuban hingga saat ini masih marak terjadi. Selain karena factor pencuri motor masih berkeliaran dan belum berhasil ditangkap petugas, factor kesempatan dan kelalaian pemilik motor juga mendukung masih suburnya aksi pencurian tersebut.

Facebook Comments

About the Author