Published On: Jum, Mei 30th, 2014

Dilindas Truk Semen Ibu Balita Tewas Mengenaskan

JENU

Ilustrasi KecelakaanSeputartuban.com- Tabrakan antara sepeda motor versus truk di jalur pantai utara Tuban persisnya di Jalan Raya Desa Jenu, Kecamatan Jenu, mengakibatkan seorang tewas dan dua lainnya luka serius, Kamis (29/05/2014) malam. Korban tewas adalah Sri Ningsih (35) warga Sukolilo, Tuban.

Saksi mata di lokasi musibah, menerangkan peristiwa bermula saat sepeda motor Yamaha Jupiter Nopol K 4332 HM yang dikendarai Wartono (40) warga Jalan Panglima Sudirman, Kelurahan Sukolilo, RT 03 RW o$, melaju pelan dari arah barat. Setiba di lokasi nahas, korban yang membonceng istrinya bernama Sri Ningsih dan anaknya Ifta (3), berusaha mendahului truk Nopol L 9534 US yang berjalan searah di depannya.

Saat itu mendadak gendongan anaknya melilit di rantai sepeda motor. Akibatnya istri dan anak korban terjatuh ke arah depan roda truk yang disopiri Supadi (54) warga Desa Sidomekar, Kecamatan Semboro, Jember. Korban Sri Ningsih terlindas ban roda truk muatan semen tersebut dan seketika meninggal dunia di tempat, dengan kondisi mengenaskan, Sedangkan anaknya mengalami luka pada tangan. Sementara Wartono sendiri hanya mengalami luka ringan apda bagian kaki dan kepalanya.

Kanit Laka Lantas, Satlantas Polres Tuban, Iptu Frihamdani, mengatakan berdasarlah olah TKP tragedi diduga akibat selendang gendongan korban nyantol rantai sepeda motor.

“Dari keterangan warga dan saksi memang terlindas ban roda truk bermuatan semen itu. Kini sopir truk masih menjalani pemeriksaan, “ ungkap Frihamdani. HANAFI

Facebook Comments

About the Author