Published On: Sab, Mei 17th, 2014

Dikpora Himbau Sekolah Segera Bagi Ijazah

Share This
Tags

TUBAN

ilustrasi ijazah

ilustrasi ijazah

seputartuban.com – Pengumuman Kelulusan hasil Ujian Nasonal (UN) tingkat SMA sederajat rencananya dilakukan pada 20 Mei 2014. Dihimbau usai pengumuman ini, siswa segera diberikan ijazah.

Kasi Kurikulum Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Pemkab Tuban, Heny Indriana, Sabtu (17/5/2014) mengatakan ketika hasil nilai UN sudah terbitkan, dihimbau pihak sekolah secepatnya dibagikan kepada siswanya.

“Mulai dari rapot, SKHU dan Ijazah secepatnya dibagikan, karena itu bagian syarat untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan selanjutnya, ataupun sebagai syarat lainnya,” kata Heny.

Heny menambahkan, jika terdapat sekolah yang menahan dengan waktu cukup lama ijazah dan dokumen kelulusan lainya, siswa dapat menanyakan langsung kepada sekolah atau UPTD Dikpora setempat. “Persoalan ini memang sering terjadi dibeberapa sekolah. Namun untuk tahun ini mudah-mudahan apa yang menjadi harapan siswa cepat diterima,” harapnya.

Siswa dihimbau sabar menunggu pengumuman hasil UN. Serta diharapkan seluruh peserta lulus dengan nilai baik. Jika masih ada siswa yang tidak lulus, diharapkan tidak patah semangat dan terus belajar. AMIN

Facebook Comments

About the Author