Published On: Sel, Mei 14th, 2013

Dikira Boneka, Balita Tewas Mengapung Di Laut

Share This
Tags

TUBAN

Balita tewas

KEHILANGAN : Keluarga menangis histeris, merasa kehilangan balita tewas tenggelam

seputartuban.com – Hendri (3), warga Kelurahan Karangsari, RT.04, RW.01, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban ditemukan tewas mengapung laut kawasan desa setempat, Selasa (14/05/2013) Siang.

Balita putra pasangan Yuliono dan Rasminah tersebut pertama kali ditemukan oleh Mutajap (55) warga setempat. Awalnya dikira yang mengapung dipinggir laut tersebut adalah boneka. Setelah didekati ternyata sesosok tubuh balita. Menggunakan kaos oblong bercorak doreng dan bercelana pendek warna merah.

Selanjutnya, tubuh yang sudah lemas tersebut, langsung dibawa kerumah orang tuanya. Melihat keadaan putranya pucat dan tidak berdaya. Pihak keluarga langsung membawa ke Rumah Sakit Muhammadiyah Tuban. Saat diperiksa dokter, korban sudah tidak bernyawa lagi beberapa menit sebelum tiba dirumah sakit.

Lokasi penemuan balita

DIKIRA BONEKA : Disinilah lokasi penemuan balita yang mengapung

“Saya kira tadi itu boneka, keadaannya terapung menghadap keatas. Terus saya lihat malah anaknya tetangga, saya angkat. Biasanya jam 6 pagi itu pasang airnya, surutnya sekitar sore jam,” katanya.

Terpisah, bapak balita korban tenggelam, Yuliono saat dikonfirmasi dirumahnya mengatakan dirinya baru mengetahui anaknya meninggal. Karena dia baru saja pulang dari melaut. “Saya pulang anak saya sudah dirumah itu. Tadi dibawa ibuknya dan neneknya,” ungkapnya.

Diduga balita ini bermain diluar pengawasan orang tuanya. Karena sang ayah pergi melaut, dan ibunya memasak. Dan rumah duka hanya berjarak belasan meter dari laut. Saat laut pasang, diduga balita bermain dianak tangga pantai setempat. Sehingga jatuh dan tenggelam. Baru saat laut surut, ditemukan warga dalam kondisi mengapung. (han)

Facebook Comments

About the Author