Published On: Sen, Okt 1st, 2012

Dihibur Musik, Pemuda Merakurak Tawuran

Share This
Tags

Penulis :  Hanafi

MERAKURAK

seputartuban.com – Saling senggol memicu puluhan pemuda terlibat tawuran. Hal ini terjadi saat acara hiburan yang diselenggarakan oleh salah satu sponsor sepeda motor di Lapangan Kecamatan Merakurak, Minggu (30/09/2012) malam.

Dalam insiden berdarah itu, puluhan penonton konser musik ini saling adu jotos. Hingga 3 pemuda harus dikeluarkan dari arena joget karena diduga sebagai pemicu terjadinya tawuran. Adapun penyebabnya diduga karena saling senggol berjoget, serta saling ejek antar pemuda.

Seperti yang dialami Mustaki (21) warga Desa Sambonggede, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, dirinya merasa diejek saat berjoget. Ditambah lagi banyaknya pemuda yang mabuk, sehingga jogetnye tidak terkontrol. “Ada musuh bebuyutan saya tadi, dia juga mabuk. Jadinya teman-teman makin ngawur jogetnya, ” tutunya setelah usai acara.

Kapolsek Merakurak, Iptu Ridwan Maliki, saat dikonfirnmasi seputartuban.com, menjelaskan bahwa, acara sudah berjalan dengan tertib, dan aman. Hanya sedikit kericuhan sebagian pemuda yang saling dendam saja, dan saling senggol saat konser musik. “Aman terkendali, ” ungkapnya.

Foto : Suasana kericuhan

Facebook Comments

About the Author