Published On: Kam, Sep 10th, 2015

Digilir 2 Preman Gunung ABG Rengel Ini Sampai “Mencret”

TUBAN

grafis: seputartuban.com

         grafis: seputartuban.com

seputartuban.com-Perilaku seks menyimpang di Tuban memakan korban. Seorang cewek anak baru gede (ABG) asal sebuah desa di Kecamatan Rengel sampai mencret dan berdarah-darah setelah digilir dua teman lelakinya.

Tak hanya itu. Akibat pesta seks tersebut sekarang korban hamil tiga bulan dan harus rela menainggalkan bangku sekolah karena malu. Kasusnya kini ditangani Polres Tuban.

Kasubbag Humas Polres Tuban, AKP Elis Suendayati, mengatakan korban adalah siswi sebuah SMA di Rengel berinisial P (17). Salah satu pelaku seks meyimpang itu sudah berhasil ditangkap polisi.

Dia adalah Ahmad Sobirin (20) asal Dusun Sekelan, Desa Gunung Anyar, Kecamatan Soko. Sementara seorang pelaku lainnya dari desa yang sama kini tengah diburu aparat Reskrim Polres Tuban. Untuk kepentingan penyidikan polisi masih merahasiakan identitas kolega Ahmad Sobirin tersebut.

“Pelaku ini berhasil menyetubuhi korbanya sebanyak tujuh kali. Semuanya dilakukan di rumah pelaku di Desa Gunung Anyar,” tutur Elis di Mapolres Tuban, Rabu (09/09/2015) pagi.

Menurut dia, kondisi rumah yang sepi karena kedua ortunya menjadi TKW membuat pelaku dengan leluasa mengeksploitasi tubuh korban.

Pesta seks yang populer disebut two in oneitu sendiri, baru dilakukan setelah Ahmad Sobirin menggoyang P sebanyak tiga kali.Pada persetubuhan ke empat berikutnya, Sobirin baru menyetubuhi korban secara bergantian dengan teman se desanya itu.

Elis menjelaskan, kali pertama pelaku mempedayai korban awal Maret 2015 lalu. Pelaku yang sudah mengenal korban sms akan menjemput di belakang kantor KUA Rengel usai buyaran sekolah.

Sekitar pukul 14.00 wib pelaku mengajak korban ke rumahnya di Desa Gunung Anyar untuk dikenalkan kepada ayah dan ibunya. Setiba di rumahnya pelaku langsung mengunci pintu dari dalam dan mengajak korban masuk kamar.

Kemudian korban dirayu agar mau melakukan persetubuhan pertama. Korban yang berusaha menolak diancaman tidak diantar pulang. Karena jarak antara desa P dan rumah pelaku terpaut jauh, akhirnya dia hooh saja ketika ditindih Sobirin.

“Korban juga dijanjikan akan dinikahi setelah orang tua pelaku yang bekerja sebagai TKW di Malaysia pulang,” jelas Kasubbag Humas Polres Tuban, AKP Elis.

PREMAN GUNUNG: Achmad Sobirin, remaja asal Dusun Sekelan, Desa Gunung Anyar, Kecamatan  Soko, saat menjalani pemeriksaan di Mapolres Tuban, Rabu (09/09/2015) pagi.

PREMAN GUNUNG: Achmad Sobirin, remaja asal Dusun Sekelan, Desa Gunung Anyar, Kecamatan Soko, saat menjalani pemeriksaan di Mapolres Tuban, Rabu (09/09/2015) pagi.

Korban Di-Gangbang Setelah Perseubuhan Keempat

Persetubuhan kedua dan ketiga diulang kembali oleh pelaku di tempat yang sama bulan April 2015 pukul 14.00 wib. Hanya saja pada persetubuhan keempat pelaku menyetubuhi korban secara bergantian dengan teman se desanya.

“Untuk persetubuhan yang keempat ini pelaku tidak sendirian. Dia melakukan secara bergiliran dengan temannya yang kini dalam target operasi kami,” tegas Elis.

Seks bergilir itu terus berlangsung hingga persetubuhan kelima, keenam dan ketujuh sampai awal Juli 2015 lalu. Terakhir kali korban dijemput di belakang kantor KUA Rengel usai salat tarawih.

“Pelaku kami tangkap berdasar laporan ayah korban yang mengetahui anaknya sudah hamil tiga bulan,” kata Elis sembari membeber barang bukti yang diamankan yakni daster batik dan celdam warna pink milik korban.

Disebutkan, pelaku diancam pasal 21 jo pasal 76 D undang-undang nomor 35 tahun 2015 tentang perubahan atas undang-undang nomor 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuan maksimal 15 tahun penjara.

Sementara pelaku sendiri ketika ditanya seputartuban.com apa reaksi korban setelahdigilir, Sobirin hanya menjawab tubuh bagian bawahnya sempat berdarah dan seperti mengeluarkan kotoran. “Mungkin mencret,” singkat dia nyaris tak terdengar.
ARIF AHMAD AKBAR

Facebook Comments

About the Author

Displaying 1 Comments
Have Your Say
  1. yuanita berkata:

    Klo itu mah ska sma ska,, klo di glir ga mw knpa smpai ada yg ke lima,ke enam,smpai ke tujuh,, klo P ga hmil ya psti lnjot deh ke 8,smpe ke skian skian kli….