Published On: Rab, Mei 7th, 2014

Digerebek Warganya Sendiri Kades Janda Cantik KO

TUBAN

LENGANG: Ruang perawatan RSUD Tuban di mana Kades Nur Indahyani tergolek lemas usai digerebek warga.

LENGANG: Ruang perawatan RSUD Tuban di mana Kades Nur Indahyani tergolek lemas usai digerebek warga.

seputartuban.com-Belum tuntas meiniti kenikmatan panasnya api asmara di kamar BX 21 Hotel Purnama Tuban, Rabu (7/4/2014) siang, karena keburu digerebek massa Kades Sawir, Tambakboyo, Nur Indahyani harus berpindah ke ruang perawatan RSUD dr Koesma.

Kades perempuan berparas ayu ini terpaksa dilarikan rumah sakit lantaran pingsan usai digerebek massa saat asyik masyuk di dalam kamar Hotel Purnama dengan Kades Kedungrejo, Kerek, Sugiono. Tak tahan menanggung malu, begitu digelandang massa Kades Nur langsung lemas.

Diduga akibat kejadian tersebut, kades cantik yang kini tinggal menunggu putusan cerai dari Pengadilan Agama (PA) Tuban itu harus tergolek lemas di rumah sakit. Belum diketahui secara persis diagnosa dokter penyakit yang dideritanya. Meski sebenarnya, beberapa kerabat dekat Kades Nur Indahyani menunggu di luar ruang perawatan. Sejumlah keluarga yang ditanya wartawan kompak tutup mulut.

Kasus serupa juga terjadi beberapa waktu yang lalu. Adalah Kades Bangunrejo, Kecamatan Soko, Rokhim. Jalinan asmara dengan seorang siswi SMK kelas XII berakhir di bui. Ini setelah kades bejat itu bekerjasama dengan kakak cewek SMK itu menggugurkan janin yang sudah berumur tiga bulan.

Penyidik Polres Tuban menjerat tersangka Rokhim dengan pasal berlapis. Yakni pasal  81 Undang-undang nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak junto pasal 194 undangn undang RI nomor 36 tahun 2009 tentang kesehatan junto pasal 55 ke 1 e KUHP, tentang serangkaian perbuatan bohong hingga melakukan tindakan aborsi.  Ancaman hukumannya di atas lima tahun penjara. HANAFI

Facebook Comments

About the Author