Published On: Sel, Feb 12th, 2013

Diduga Serangan Jantung, PNS Tewas Mendadak Di Warung

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

RENGEL

Korban tewas mendadak

Korban tewas mendadak

seputartuban.com –  Waluyo (49) warga Jl. Rajawali No. 757, RT. 09, RW. 06, Desa Sumberrejo, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, tewas di sebuah warung, Dusun Cangkring, Desa Kebonagung, Kecamatan Rengel, Tuban, Selasa (12/2/2013), sekitar pukul 01.00 WIB.

Korban meninggal di warung milik Sutilah (56) warga setempat. Kejadian bermula saat Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkup Pemkab Bojonegoro itu, habis makan bersama teman wanitanya. Yakni bernama Siti Kasanah, (40) warga Desa Sumodikaran, Kecamatan Dander, Bojonegoro.

Selanjutnya, Waluyo bersama Siti Kasanah pergi ke Cangkring. Tiba-tiba, Waluyo merasa lemas dan sakit serta sesak pada dadanya. Oleh Siti Kasanah, Waluyo dibaringkan diteras warung milik  Sutilah itu. Namun saat akan dibawa ke Puskesmas Rengel, korban terlebih dahulu meninggal dunia.

Kejadian tersebut, langsung dilaporkan ke Mapolsek Rengel. Kemudian petugas mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kapolsek Rengel, AKP Desis Susilo, saat dikonfirmasi melalui ponselnya, mengatakan berdasarkan pemeriksaan medis, korban meninggal diduga karena serangan jantung. Dan dari keterangan saksi yang juga teman wanita korban, sebelumnya korban tidak ada tanda-tanda sakit.

Barang bukti yang diamankan dari korban berupa 1 buah sepeda motor Suzuki Satria Nopol S 3562 CW. 1 buah HP merk Cross , Dan dompet warna Hitam berisi identitas diri.

“Korban itu sebelumnya dari Bojonegoro, terus makan di warung. Sempat makan jagung juga di Soko. Kemudian saat hendak akan di warung cangkring, korban meninggal. Setelah divisum, langsung kami serahkan pada keluarga, ” ungkapnya.

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author