Published On: Rab, Des 26th, 2012

Diduga Sakit Jantung, Petani Tewas Saat Dorong Sepeda

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

KEREK

seputartuban.com – Dasno (55), warga Desa Padasan, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, ditemukan meninggal dunia di Jalan Umum desa setempat, Selasa (25/12/2012), sekitar pukul 16.00 WIB.

Kejadian bermula saat, Dasno hendak pulang dari sawah miliknya. Dengan mengangkut tebon (pohon jagung) dengan menggunakan sepeda angin. Kemudian saat Jalan Umum desa setempat, korban terjatuh dan mengalami kejang-kejang. Hal ini diketahui oleh saksi bernama Munawaroh (29) tidak lain adalah tetangga korban.

Saksi yang mengetahui kejadian itu  berusaha menolongnya, dengan membawa korban pulang kerumahnya. Saat dibawa korban sudah terlebih dahulu tidak sadarkan diri. Dan saat akan dilarikan ke Puskesmas Kecamatan Kerek, korban mengalami kejang- kejang dan langsung meninggal dunia.

Dari kejadian tersebut, pihak keluarga melapor ke Mapolsek Kerek. Mendapat laporan warga, petugas langsung mendatangi rumah korban dan melakukan olah pemeriksaan. Selain itu petugas juga mendatangi area persawahan tempat pertama kali korban mengalami kejang- kejang dan tidak sadarkan diri, untuk dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Menurut keterangan saksi dan sejumlah warga , korban tiba-tiba langsung terjatuh dan tidak sadarkan diri. Sedangkan menurut keterangan tim medis dari Puskesamas Kecamatan Kerek, diduga korban meninggal karena menderita serangan jantung. Selain itu ditubuhnya tidak ditemukan tanda–tanda bekas penganiayaan.

Kasubbag Humas Polres Tuban, AKP Noersento, saat dikonfiemasi, Rabu (26/12/2012), mengatakan dari hasil pemeriksaan, korban diduga meninggal karena serangan jantung. “sudah dilakukan visum luar dan jasadnya langsung diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan,” ungkapnya.

Foto : Ilustrasi

Facebook Comments

About the Author