Published On: Sen, Des 31st, 2012

Diduga Mabuk, Sopir Truck Tewas Setelah Tabrak Kantor UPTD PU

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

PALANG

seputartuban.com – Sulistyo (45), warga Desa Tawangsari, Kecamatan Tawangsari, Kabupaten Sidoarjo, tewas setelah truck yang dikemudikanya mengalami selip sendiri di Jl, Tuban- Palang. Tepat di  kawasan Desa Gesikharjo, Kecamatan Palang, Kabupate Tuban, Minggu (30/12/2012), sekitar pukul 10.00 WIB.

Kejadian bermula saat lelaki yang bekerja menjadi sopir angkut bahan material tanah itu melajukan kendaraannya dari arah barat menuju arah timur. Diduga karena tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya, truck Nopol W 8706 XC itu mengalami selip dan mengarah kekanan jalan.

Karena laju kendaraan yang terlalu kencang, mengakibatkan truck menabrak pagar kantor UPTD PU Kecamatan Palang. Akibatnya pengemudi mengalami luka parah pada kepala dan dada kanannya. Belum sempat mendapat pertolongan, korban sudah meninggal di lokasi kejadian.

Atas kejadian ini, anggota Sat Lantas Polres Tuban  yang mengetahui informasi ini langsung bergegas mendatangi lokasi kejadian dan melakukan evakuasi. Korban langsung dilarikan menggunakan Ambulan ke Rumah sakit Umum Tuban untuk dilakukanVisum luar.

Kanit Laka, Satlantas Polres Tuban, Iptu Frihamdeni, saat dikonfirmasi, Senin (31/12/2012), mengatakan bahwa, kejadian tersebut diduga akibat pengemudi yang sedang mabuk dan melajukan kendaraannya terlalu kencang. Sehingga selip sendiri dan terjadi laka lantas. “ korban langsung meninggal dunia di lokasi kejadian, “ pungkasnya.

Facebook Comments

About the Author