Published On: Jum, Okt 4th, 2013

Diduga Mabuk, Pengendara Motor Tewas Selip Sendiri

Share This
Tags

TUBAN

seputartuban.com – Solikhin (55), warga Jl. Untung Suropati, gang Sadar, Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban, meregang nyawa karena selip sendiri dan mengalami kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di Jl. Letda Sucipto Tuban, Kamis (03/10/2013).

ilustrasi laka

ilustrasi laka

Awal mula kejadian bermula saat Solikhin mengendarai sepeda motor Nopol S 4515 EV, berjalan dari arah barat menuju ke timur. Setelah sampai dilokasi kejadian sepeda motor berwarna hitam itu oleng kekanan. Akibatnya pengendara menabrak pembatas jalan dan hingga naik trotoar. Karena laju sepeda motor cukup kencang, mengakibatkan kendaraan korban terpental dan menabrak tiang litrik.

Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban, Iptu Frihamdani saat dikonfirmasi di kantornya, Jum’at (04/10/2013) mengatakan bahwa Laka lantas ini diduga berawal saat korban mengalami selip sendiri. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian, dengan luka berat pada bagian kepalanya.

“Datanya jelas, korban memang mengendarai dengan kecepatan dengan laju sangat cepat. Oleng ke kanan, menabrak pembatas jalan dan terpental ke tiang istrik. Dari pemeriksaan, korban mengendarai dalam keadaan mabuk,” ungkapnya. (han)

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Berita Terkini

Videos