Published On: Sel, Sep 11th, 2012

Diduga Konslet, Rumah Terbakar Dan Kerugianya Rp. 50 Juta

Share This
Tags

Penulis: Hanafi

PLUMPANG

seputartuban.com – Sebuah rumah milik Karno (38) warga Desa Sumberagung, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban, ludes dilalap si jago merah, Senin (10/09/2012). Rumah korban diketahui terbakar oleh tetangganya, setelah melihat kobaran api dari samping rumahnya itu, tetangga korban kemudian berteriak-teriak untuk memberitahu pemilik rumah.

Korban yang mendengar teriakan, langsung terbangun dan sudah mendapati sebagian kamar tengah rumahnya terbakar. Dengan dibantu warga sekitar, korban berusaha memadamkan api yang sudah melahap seluruh isi kamarnya itu. Selang 30 menit kemudian, api baru bisa dipadamkan, sehingga tidak meluas hingga ke rumah-rumah warga sekitar, namun kerugian materi yang diderita korban ditaksir sebesar Rp. 50.000.000.

Kasubbag Humas Polres tuban, AKP noersento saat dikofirmasi seputartuban.com, Selasa (11/09/2012), manjelaskan, kebakaran rumah itu diduga karena konsleting atau arus pendek listrik yang berada di atas televisi kamar korban. “Setelah tetangganya mengetahui api sudah mejalar, baru memanggil korban, untungnya tidak menjalar,” ungkapnya.

Facebook Comments

About the Author