Published On: Sen, Feb 18th, 2013

Diduga Kepleset, Nelayan Tewas di Bawah Perahunya

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

PALANG

ilustrasi mayat

ilustrasi mayat

seputartuban.com – Parsit (55) warga Desa Kradenan, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban ditemukan tewas tergeletak di bawah perahu miliknya, di tepi pantai laut desa setempat, Jumat (15/2/2013), sekitar pukul 10.00 WIB.

Kejadian berawal saat sehabis menangkap ubur-ubur di laut, Parsit hendak menjual hasil tangkapannya tersebut ke gudang penjualan ubur-ubur di desa setempat. Setelah itu, bapak 3 anak ini menuju perahunya, dengan maksud untuk menyalakan mesin perahunya.

Nahasnya, saat akan menyalakan mesin tersebut, Parsit terpeleset tepat di samping kanan bagian belakang perahunya. Korban kemudian terjatuh dan tidak sadarkan diri.

Kejadian tersebut sempat diketahui oleh saksi bernama Basori (33) warga desa yang sama. Basori langsung membawa korban ke Puskesmas Kecamatan Palang. Namun saat di puskesmas, nyawa korban tidak tertolong, dan korban meninggal.

Kapolsek Palang, AKP Harungguan Lumban T, saat dikonfirmasi Senin (18/2/2013) mengatakan bahwa, korban meninggal diduga karena terpeleset. Dan hasil pemeriksaan tim medis, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

“Diduga terpeleset karena lemas sehabis bekerja. Tidak ada tanda penganiayaan. Saat dibawa saksi ke puskesmas korban sudah tidak sadar,” ungkapnya.

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author