Published On: Sab, Mar 1st, 2014

Diduga Jambret, Perempuan Ditangkap Pengunjung Pasar

Share This
Tags

MONTONG

seputartuban.com – Pasar Desa Pakel, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, Kamis (27/2/2014) jam 08.15 WIB digegerkan peristiwa dugaan percobaan jambret. Terduga pelaku berhasil dihalau para pengunjung pasar, kemudian dibawa ke Mapolsek Montong untuk diperiksa.

Diduga Jambret Montong

TERDUGA PELAKU : Kebenaran terduga pelaku melakukan penjambretan masih didalami Polsek Montong

Kejadian ini bermula saat Tursini (39), warga Desa Margomulyo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban sedang belanja sayur untuk dijual keliling. Namun saat beraktivitas secara tiba-tiba dari belakang tas terasa diambil terduga pelaku, yakni Rupiah (47), warga Desa Pakel.

Penjual sayur keliling tersebut kemudian berteriak maling. Karena kondisi pasar sedang ramai, terduga pelaku tidak dapat pergi jauh dari lokasi kejadian karena diamankan warga. Terduga pelaku tidak sampai menjadi korban amuk massa. Karena dia warga sekitar pasar dan dikenal sebagian warga.

Setelah terduga pelaku diamankan pengunjung pasar, kemudian perangkat desa setempat dan petugas Polsek Montong dihubungi warga agar ke ke Kantor Desa untuk dimintai keterangan Polisi dan perangkat desa.

Kanit Reskrim Polsek Montong, AIPTU Sampurno saat dikonfirmasi mengatakan korban yang sehari-hari sebagai penjual sayur keliling tersebut merasa dijambret saat akan membelanjakan uangnya. Dalam tas korban terdapat uang tunai Rp. 1.577.500.

Barang bukti tas diserahkan kepada pemiliknya, sedangkan terduga pelaku setelah di Kantor Desa dibawa ke Mapolsek Montong untuk menjalani serangkaian pemeriksaan. Untuk memastikan apakah terduga pelaku memang benar-benar akan merampas tas korban, atau hanya salah paham saja.  “masih kita mintai keterangan, untuk proses lebih lanjut nanti akan dibawa ke Polres Tuban,” tegasnya. (am)

Facebook Comments

About the Author