Published On: Sen, Agu 5th, 2013

Diduga Gangguan Jiwa, Ditemukan Tewas Di Pantai

Share This
Tags

JENU

seputartuban.com – Karsono (50), warga Desa Remen, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban ditemukan tewas di pinggir pantai desa setempat, Jum’at (02/08/2013), siang.

Mayat ditemukan

DIPERIKSA : Korban saat diperiksa persenol Identifikasi Polres Tuban dilokasi penemuan jasad.

Kejadian bermula saat salah satu warga bernama Suryanto (23) warga setempat akan berangkat melaut. Saat dikolaksi kejadian melihat sesosok tubuh terlentang di pantai. Setelah didekati diketahui jasad seorang pria bertubuh kurus, tidak berpakaian dan hanya menggunakan celana pendek.

Namun setelah berupaya dibangunkan beberapa kali nampak tidak ada gerakan apapun. Kemudian saksi menganggap sudah meninggal dunia. “Saya takut kalau saya dituduh membunuh, saya bilang saja pada kepala desa,” ujarnya dalam bahasa jawa.

Terpisah Kasat Reskrim, Polres Tuban, AKP Wahyu Hidayat saat dikonfirmasi melalui ponselnya mengatakan, hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Setelah ditemukan oleh saksi, pihak keluarga datang dan baru diketahui identitasnya.

“Dari keterangan keluarga, korban sakit jiwa, sudah 2 hari tidak pulang. Sudah dicari kemana-mana tidak ada. tadi tidak ada tanda penganiayaan ataupun unsur tindak pidana,” ungkapnya. (han)

Facebook Comments

About the Author