Published On: Kam, Agu 23rd, 2012

Diduga Epilepsi, Tenggelam di Sendang

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

PLUMPANG

Ilustrasi

seputartuban.com – Syaida Ahmad (29) warga Desa Sumberagung, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban, ditemukan tewas tenggelam di pemandian sendang desa setempat, Rabu (22/08/2012) pukul 07.00.

Kejadian nahas ini berawal saat bapak 2 anak tersebut hendak mandi di sendang di belakang rumahnya. Korban sudah biasa mandi di sendang tersebut, namun setelah lama ditunggu keluarganya, korban tidak pulang.

Kecurigaan keluarga muncul setelah hampir 1 jam lebih korban tidak kunjung pulang, akhirnya Sutrisno, salah satu keponakannya pergi ke kali untuk melihat keberadaan pamannya itu. Setelah di lokasi dan melihat sekeliling, Sutrisno mendapati tubuh pamannya tersebut sudah dalam keadaan mengambang tengkurap tanpa sehelai kain.

Melihat pamannya sudah tidak bernyawa, Sutrisno meminta tolong pada warga dan melaporkannya ke Mapolsek Plumpang. Anggota Polisi yang datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) langsung melakukan evakuasi dan visum luar yang dilakukan tim medis. Setelah divisum, tidak ditemukan tanda- tanda penganiayaan. Dari penuturan keluarga, korban sudah lama mengidap penyakit epilepsi dan darah tinggi, yang sudah lama tidak kunjung sembuh.

“Setelah warga melapor, petugas datang, setelah divisum hasilnya tidak ada tanda penganiayaan, cuma infonya epilepsi saja,  akhirnya dimintakan surat dari desa, dan jenazah dimakamkan keluarga,” ungkap Kasubbag Humas, Polres Tuban, AKP Noersento, saat dikonfirmasi seputartuban.com, Kamis (23/08/2012).

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Berita Terkini

Videos