Published On: Rab, Sep 19th, 2012

Diduga Digendam, Uang Rp. 23 Juta Raib

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

TAMBAKBOYO

seputartuban.com – Nasib sial menimpa Anang Efendi (32) warga Dusun Ketapang, Desa Glondong Gede, Kecamatan Tambakboyo, Tuban, karena telah menjadi korban penipuan, Senin (17/09/2012). Kejadian bermula saat Anang berhenti di pinggir jalan tepatnya di pasar ikan Desa Glondong Gede untuk merokok.

Tidak berselang lama bapak 1 anak itu didatangi 3 orang pemuda yang belum dia kenal sebelumnya, kemudian 3 orang tersebut menepuk pundaknya. Tanpa disadari dan dalam waktu yang relatif singkat, tiba-tiba Anang telah kehilangan 1 unit sepeda motor merk Happy, 2 buah Hand Phone merk Samsung, 1 buah Hand Phone merk Nokia, dan uang tunai sebesar Rp. 700.000.

Setelah sadar bahwa dirinya menjadi korban penipuan yang diduga bermotif gendam, yang dilakukan oleh 3 kawanan tersebut, korban melaporkan kejadian itu ke Mapolres Tuban. Mendapati laporan warga, Satreskrim Polres Tuban, langsung melakukan tindak penyelidikan.

Kasubbag Humas Polres Tuban, AKP Noersento saat dikonfirmasi seputartuban.com, Selasa (18/09/2012) menjelaskan bahwa, ke 3 terduga pelaku kini masih menjadi Target Operasi (TO) pihak kepolisian. “Total kerugian yang diderita korban atas insiden tersebut sebesar Rp. 23 juta, dugaan sementara, korban digendam, karena saat diminta pelaku, korban tidak sadar,” ungkapnya

Facebook Comments

About the Author